::::: Rasakan Kuliner Legenda Oleh-oleh Terfavorit Khas Tasikmalaya :::::

Kue Cucur Khas Roemah Cucur, oleh-oleh Khas Tasikmalaya

Foto Asli Kue Cucur BRP
Kue Cucur sebagaimana Foto di produksi oleh Roemah Cucur dan menjadi Legenda Kuliner Tasikmalaya. Dengan kelembutan rasa yang memikat menjadikan Kue Cucur ini sangat dicari untuk Acara-acara keluarga / hidangan tamu dan oleh-oleh Khas Tasikmalaya.

Kue Cucur  Khas Roemah Cucur sempat dikenal dengan sebutan Kue Cucur BRP merupakan resep warisan keluarga yang aman dan sehat untuk keluarga terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan keharuman Khas Gula Merah asli Tasikmalaya, dipasarkan secara terbatas sejak Tahun 1997.


Nama BRP singkatan dari Bumi Resik Panglayungan tempat Kue Cucur ini di Produksi di Roemah Cucur, namun untuk Outlet akan segera di buka sehingga dapat dibeli langsung.

Kue Cucur diatas adalah Foto Asli Kue Cucur Khas Roemah Cucur dan kerap dijumpai dibeberapa Website Kuliner yang menyajikan cara pembuatannya. Satu demi satu Kue Cucur di buat dengan menjaga ke Higienisan Kue yang kami masak dan yang lebih penting adalah menggunakan Minyak Non Cholesterol (Bukan Minyak Curah) serta selalu baru disetiap penggorengan menjadikan Kue Cucur BRP ini banyak dibeli wisatawan / tamu yang berkunjung ke Tasikmalaya juga untuk sajian keluarga dan acara2 kebersamaan keluarga.

Baca Juga Cara Pemesanan